Aksi Solidaritas Mahasiswa STIE Mujahidin Tolitoli Terhadap Bencana Di Palu, Donggala Dan sekitarnya

Bismillah

Seperti yang telah kita ketahui bersama Pada hari Jum'at Tepatnya Pada Tanggal 28/09/2018  Gempa berkekuatan Magnitudo 7,4  SR ( Sebelumnya dikatakan 7,7) Mengguncang Kota Palu, Donggala dan sekitarnya sehingga menyebabkan Tsunami setinggi 1.5 M - 3 M . Duka Nestapa yang di alami sodara kita disana Menarik Empati Kita semua khusus nya di Kabupaten Tolitoli. Beberapa Mahasiswa Turun ke jalan, Ormas, dan Instansi lainnya dalam Rangka penggalan Dana dan Sembako untuk mereka dan Alhamdulillah Semua masyarakat Tolitoli ikut memberikan Partisipasinya untuk korban bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya baik dalam bentuk materi maupun Non materi.




Begitupun yang dilakukan Mahasiswa STIE Mujahidin Tolitoli Turun ke jalan mengumpulkan Dana maupun sembako dari masyarakat yang ber Empati terhadap bencana yang terjadi kepada sodara kita, para UKM2 Semuanya turun ke jalan dari BEM, MPM, PIK, MAPASETO,  dan juga HmI. Mereka mengalahkan teriknya matahari dengan semangat yang mereka miliki, mereka mengalahkan dinginnya malam hari demi mereka yang kedinginan di tempat pengungsian.
" Kami disini Baik mahasiswa, Ormas dan Instansi lainnya yang berjuang menghimpun dana untuk korban Melakukannya dengan setulus hati, kami tahu mereka disana berjuang untuk tetap hidup, berusaha agar tetap tegar dan tabah semoga Allah senantiasa Melindungi mereka" Kata Ketua BEM STIE Mujahidin Tolitoli . 

Tetap Semangat

Di Desa Lakatan








"Dana & sembako yang kami kumpulkan akan kami berikan kepada Korban bencana Di Palu, Donggala dan sekitarnya Melalui Posko Donasi yang ada Di STIE Mujahidin Tolitoli, kalau dari teman teman ada yang ingin menyumbang silahkan Ke Posko STIE Mujahidin Tolitoli Jl. Samratulangi  No 51 "    Kata Fitri (MPM) yang ikut turun ke jalan.


Mari kita sama-sama mengadahkan Tangan keatas seraya berdo'a Semoga Allah SWT Meringankan beban mereka, menguatkan hati mereka, dan semoga Musibah menjadi pelajaran untuk kita semua agar lebih bertakwa kepada Allah SWT, kita memang telah berada di akhir Zaman kuatkan hati dengan Zikrullah, berzikir mengingat Allah SWT. semoga Allah Mengampuni dan merahmati kita semua Aamiin Ya Robbal a'lamin.




Penulis : Nurliana
Mahasiswa Semester V STIE Mujahidin Tolitoli



Komentar

Postingan Populer